Maklumat Pelayanan

"Dengan ini, Kami Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Publik dengan Standar Pelayanan yang Telah Ditetapkan dan Apabila Kami Tidak Menepati, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-Undangan yang Berlaku."

Visi dan Misi Pelayanan

VISI

Untuk Perlindungan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan

MISI

  1. Memberikan Pelayanan yang Prima dan Berkualitas bagi Masyarakat Miskin
  2. Memberikan Peningkatan Akses Layanan dan Rujukan yang Baik bagi Masyarakat yang Rentan Miskin
  3. Memberikan Pelayanan dan Fasilitasi bagi Permasalahan Kesenjangan Sosial

Moto Pelayanan

MANJUR


  • Memuaskan

  • Amanah

  • Nyaman

  • Jujur

  • Unggul

  • Responsif

PRODUK LAYANAN 1

PKSK